HMJ TIF Taja Bazar TIF Expo III

FST UIN Suska Riau –  HMJ Teknik Informatika menggelar acara bazar dari rangkaian acara tahunan TIF Expo 3 sejak Senin (27/4) hingga Kamis  mendatang(30/4). Acara ini diramaikan dengan berbagai stand kosmetik, pakaian, makanan dan minuman, serta hiburan musik.

Acara ini bertujuan memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan minat dan bakatnya di dunia kewirausahaan . Selain itu acara ini juga sebagai feedback bagi para sponsor yang berpartisipasi dalam acara TIF Expo 3.

Puncak acara TIF Expo 3 akan diadakan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN SUSKA pada Kamis (30/4) mendatang . Dalam rangkaian acara penutupan akan dilaksanakan pembagian hadiah dan piagam kepada seluruh pemenang dari kegiatan TIF Expo III. Penutupan TIF Expo 3 juga akan  dimeriahkan oleh berbagai sanggar seni yang ada di UIN SUSKA Riau.

Harapan panitia kedepannya TIF Expo dapat diselenggarakan lebih baik dari TIF Expo periode sebelumnya.  ”Persiapan untuk TIF Expo kedepannya harus lebih matang , dengan adanya komunikasi yang lancar, dan hubungan antar panitia yang lebih solid,“ ujar Uti , salah satu panitia TIF Expo III.

(FST Journalists Team)