Kongres IX Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika

Posted by:
Kongres XI Teknik Informatika UIN SUSKA

FST – Agenda rutin tahunan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika telah dilakukan di Theatre Room Fakultas Sains dan Teknologi, Sabtu(9/1) pagi. Kongres ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknik Informatika, M.Irsyad, S.T, M.T.

Kongres dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Sidang Pleno I dibuka oleh pimpinan sidang sementara, M.Fahrul Rozy beserta kedua pimpinan sidang lainnya, Nofriyanto J.S dan Amelia Pratiwi. Sidang Pleno I mengupas tata tertib peserta kongres, pembahasan agenda acara dan pemilihan pimpinan sidang tetap.

Ditutupnya Sidang Pleno I menghasilkan pimpinan sidang tetap untuk Sidang Pleno II. Pimpinan Sidang Tetap terdiri atas Wanzul Fadli Intizam, Joni Saputra dan Annisa Amalia. Untuk sidang pleno II membahas draft Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Laporan Pertanggungjawaban dan Pengesahan Laporan Pertanggungjawaban HMJ TIF 2014/2015. Agenda dilaksanakan  berdasarkan aturan-aturan yang tertuang pada pasal-pasal yang telah disetujui bersama. Sebagai informasi, pada sidang pleno II forum menyetujui bahwa nama organisasi berubah menjadi HIMATIF.

Untuk Sidang Pleno III dibuka dengan demisioner HMJ TIF Periode 2014/2015. Dengan pelepasan jabatan yang ada, dipilih bakal calon ketua HIMATIF periode selanjutnya

Para calon dinilai apakah memenuhi kriteria tertentu untuk menjadi calon ketua HIMATIF periode 2015/2016. Kriteria yang ditetapkan adalah calon merupakan peserta penuh dan tidak mencalonkan diri sendiri. Pemilihan selanjutnya diserahkan pada mufakat para calon Ketua.

Hasil akhir Sidang Pleno III adalah terpilihnya Ali Umar sebagai Ketua HIMATIF periode 2015/2016 beserta wakilnya M.Iqbal. HIMATIF periode baru disahkan dengan serah terima jabatan antara M.Fahrul Rozy beserta wakilnya Nofriyanto JS kepada Ali Umar dan wakilnya M.Iqbal. Tahniah kepada ketua dan wakil ketua HIMATIF periode 2015/2016!

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below