Wali Kota Jamu Peserta SNTIKI dan Dekan FST UIN Se Indonesia, Acara Berlangsung Meriah

IMG_20170518_203644

FST UIN SUSKA, PEKANBARU – Forum Dekan Fakultas Sains dan Teknologi se-Indonesia 2017 berlangsung meriah pada Kamis (18/5). Sebagai tuan rumah pada Rapat Kerja Forum Dekan FST UIN se Indonesia, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan berkesan kepada para peserta. Panitia tidak hanya memberikan pelayan pada peserta kegiatan tersebut, namun juga kepada peserta SNTIKI 9. Ikut serta Wali Kota Pekanbaru, Bapak H. Edwar Sanger, S.H., M. Si., menjamu peserta Forum Dekan FST UIN se Indonesia dan SNTIKI 9 serta undangan untuk makan malam di rumah dinasnya dengan tujuan silaturahmi.

Dalam seremonial temu ramah ini, bapak Edwar sangat mengapresiasi kegiatan ini. Pemerintah kota Pekanbaru selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk warganya maupun tamu yang datang ke Pekanbaru. Beliau juga mengaku senang bisa berjumpa bersama para dekan, wakil dekan, ketua prodi jurusan FST UIN se Indonesia serta peserta SNTIKI ini. Semoga acara ini tetap berlangsung setiap tahunnya “Selain kegiatan dari perguruan tinggi, kita selalu menyambut hangat mahasiswa yang ingin bersilaturahmi”, ujarnya. Teknik Elektro UIN SUSKA pernah bersilturahmi ke rumah dinas wali kota ini saat Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI) sebelumnya. Ia juga berharap kepada mahasiswa yang hadir, agar dapat menerapkan ilmu yang di dapat di bangku perkuliahan kepada masyarakat serta dapat menjaga shalat lima waktu dan lebih sempurna jika shalat di awal waktu.

Dekan FST UIN SUSKA, Bapak Dr. Hartono, M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada wali kota Pekanbaru yang telah menerima temu ramah para peserta dan undangan ke rumah dinas wali kota. Di sela sambutannya, bapak Hartono memberikan informasi umum mengenai FST. Juga dia memaparkan makan malam yang telah dicicipi oleh para peserta dan undangan adalah makanan khas Pekanbaru.

Acara temu ramah wali kota dan peserta dan undangan serta panitia ini dihibur oleh nyanyian lawas. Turut dimeriahkan oleh seorang perwakilan dari UIN Alauddin Makassar dengan suara emasnya. Acara perpisahan temu ramah ini diisi dengan foto bersama oleh seluruh peserta, undangan dan panitia yang hadir. Rencana peserta kegiatan ini akan melakukan field trip ke kota Siak Sri Indrapura dan yang tidak mengikuti kegiatan ke kota tersebut peserta akan diajak berkeliling kota Pekanbaru pada Jumat (19/5).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below