Tahun Ini FST Terima 736 Mahasiswa Baru

JUMLAH MABA 1

FST UIN SUSKA, Pekanbaru – Fakultas Sains dan Teknologi (FST) menerima sebanyak 736 mahasiswa baru pada tahun 2017. Berdasarkan informasi yang diterima dari Akademik UIN SUSKA Riau, FST menerima empat jalur masuk, yaitu Penelusuran Bibit Unggul Daerah (PBUD), Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tulis Mandiri, Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Tahun ini, jalur masuk mahasiswa baru yang mendominasi adalah SBMPTN. Untuk jalur PBUD, sebanyak 82 orang, jalur PMB Tulis Mandiri, 237 orang, jalur SBMPTN, 272 orang, dan SNMPTN 145 orang. Sementara itu, untuk jurusan yang mendominasi adalah Teknik Informatika, yaitu sebanyak 212 orang. Disusul Sistem Informasi sebanyak 174 orang, Teknik Industri 137 orang, Teknik Elektro 118 orang, dan Matematika 95 orang.

Informasi yang diterima sebelumnya, FST menerima sebanyak 738 orang. Hal ini terjadi karena terdapat mahasiswa yang mengeluarkan diri. Informasi ini belum murni diterima pihak kampus karena masih terdapat mahasiswa yang belum melakukan validasi dan verifikasi data, disusul sistem yang terjadi kesalahan dalam penginputan mahasiswa dari luar negeri.

JUMLAH MABA 1

Jumlah Mahasiswa Baru FST 2017 Berdasarkan Jalur Masuk

JUMLAH MABA 2

Jumlah Mahasiswa Baru FST 2017 Berdasarkan Prodi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below