Industrial Creative Festival 2017 Diselenggarakan

1504775202096

FST UIN SUSKA, Pekanbaru – Industrial Creative Festival (ICF) 2017 pertama kali diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Industri (TI). ICF 2017 dimulai sekitar pukul 09.00 WIB di Pusat Kegiatan Mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau pada hari ini (7/9). Acara dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Suska Riau, Bapak Dr. Hartono, M.Pd.. Acara pun dihadiri oleh Ketua Jurusan TI dan Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FST.

Acara ini bertujuan untuk mengaplikasikan, mengembangkan, dan sebagai program kelanjutan bisnis dari produk-produk yang dihasilkan khususnya di bidang industri. Sebanyak 57 peserta mengikuti kegiatan ini yang berasal dari beberapa kampus di Indonesia. Adapun kampus-kampus yang mengikuti kegiatan ini adalah Universitas Brawijaya, Universitas Gajah Mada, Universitas Sumatera Utara, STT Ibnu Sina Batam, Politeknik ATI Makassar, Universitas Tadulako Palu, Universitas Riau, Universitas Pembangunan Panca Budi Medan, STEI SEBI Depok, Universitas Pertamina Jakarta, Institut Pertanian Bogor dan UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Untuk pembukaan kegiatan ICF 2017, panitia melaksanakan seminar nasional dengan tema How to Start Up Business, Pengembangan Bisnis, Pengaplikasian Teori Bisnis  dan Visual Brand. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan debat. Besok dilaksanakan kegiatan presentasi  business plan. Pada hari Sabtu kegiatan dilaksanakan pengumuman juara, hiburan dan Minggu diakhiri dengan field trip ke Kota Siak Sri Indrapura.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below