FORTAFASTE 2017 Sukses Digelar

IMG20170909100614
FST UIN SUSKA, Pekanbaru – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Suska Riau kembali menggelar acara rutin tahunan untuk menyambut mahasiswa baru yang diberi nama Forum Ta’aruf Fakultas Sains dan Teknologi (FORTAFASTE). Acara ini menjadi ajang silaturahmi antara sesama mahasiswa, dosen, dan untuk memperkenalkan mahasiswa baru dengan lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi. Acara ini disambut baik oleh mahasiswa baru, dekan, dan dosen.
Pembukaan acara FORTAFASTE tepat pukul 09.25 WIB di Pusat Kegiatan Mahasiswa dengan penampilan tari persembahan oleh beberapa mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi. Acara semakin meriah saat ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FST memberikan pidato pembukaan dengan pembacaan sumpah mahasiswa dan menyanyikan lagu Mars Mahasiswa. ”Semoga adik-adik semua bisa mengikuti acara ini sampai selesai karena acara ini akan memberikan adik-adik semua pengalaman dan ilmu yang akan berguna di masa yang akan datang.” ujar Wais Aulya selaku Ketua BEM FST.
“Saya berharap acara FORTAFASTE ini memberikan dampak yang positif kepada mahasiswa baru untuk mengenal lingkungan kampus khususnya FASTE sehingga tahun depan adik-adik mampu untuk menyelenggarakan acara FORTAFASTE kembali lebih baik dari pada tahun ini.” ujar Ketua Pelaksana FORTAFASTE 2017, Muhammad Allif Firdaus.
Acara resmi dibuka setelah Wakil Dekan III FST Ibu Dr. Okfalisa, M.Sc. Dalam sambutannya, “Dari hasil survey saya tadi pagi sepertinya maba happy mengikuti acara yang diadakan senior ini, sebagai mahasiswa kalian bukan hanya akademik saja yang dikejar namun interpersonal skill harus dibangun juga seperti organisasi yang didalamnya sudah meliputi komunikasi, bernegosiasi dan lain lain. Hal semacam itu dapat kalian mulai dengan mengikuti acara seperti ini.” Acara FORTAFASTE ini berlangsung selama 3 hari, dimulai dari 9 sampai 11 September 2017. Banyak agenda yang telah disiapkan oleh panitia seperti Jelajah Faste, seminar, perkenalan himpunan, penampilan seni dari himpunan, dan outbound pada hari penutupan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below