Setahun Vakum, BSM Kembali Terlaksana

Posted by: Tags: ,
matematika

FST UIN Suska, Pekanbaru – Setelah setahun vakum dari kegiatan bakti sosial, Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi kembali melaksanakan Bakti Sosial Mahasiswa (BSM) Matematika 2017. Kegiatan yang dilaksanakan di Pulau Masjid Desa Sipungguk Kecamatan Salo Kabupaten Kampar ini dilaksanakan selama 3 hari mulai Jum’at (6/10) hingga Minggu (8/10).

Kegiatan yang tidak berbeda dengan jurusan lain di FST adalah kegiatan bakti sosial dan mengabdi  kepada masyarakats. Selain gotong royong bersama masyarakat desa setempat, mahasiswa Matematika akan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu. Untuk kegiatan kebersamaan seluruh peserta, panitia menyiapkan kegiatan lomba kreatifitas dan lomba hafalan surah untuk setiap kelompok. Selanjutnya, peserta akan menikmati video dokumenter yang berisi motivasi.

Kegiatan BSM 2017 dengan tema Social Integration to be Green of Mathematic bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan, kekeluargaan, dan kekompakan sebagai mahasiswa Matematika dan mengabdi kepada masyarakat.

Yusfiq Nurzeha, Bupati Mahasiswa Matematika mengharapkan kerjasama yang baik antara panitia dan peserta karena melalui kegiatan ini memberikan nama baik untuk Matematika.

Bapak Wartono, M.Sc, selaku yang membuka pelepasan BSM 2017 ini mengharapkan semua panitia dan peserta bisa menjaga kesehatannya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below