Espro 2017 Resmi Dilepas, Apa saja Kegiatannya?

espro3

FST UIN Suska, Pekanbaru – Jum’at (6/10), Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro melaksanakan pelepasan Electro Social Program (Espro) 2017. Pelepasan dilakukan di Halaman Gedung Fakultas Sains dan Teknologi sekitar pukul 06.30 WIB. The Marvelous Electrical Generation merupakan tema dari kegiatan Espro yang bertujuan untuk menyetak mahasiswa Teknik Elektro sebagai generasi yang luar biasa. Sekitar 95 orang peserta mengikuti dalam kegiatan rutin tahunan sampai Ahad nanti di Desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tiga hari ini, Syaipullah selaku Ketua Pelaksana mengatakan ada empat poin penting dalam kegiatan Espro 2017. Selain pemberian motivasi dan permainan yang bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan seluruh mahasiswa Teknik Elektro, panitia sudah menyiapkan rangkaian kegiatan yang dapat bergabung bersama pemuda maupun masyarakat setempat. Adapun kegiatan tersebut adalah melaksanakan kegiatan gotong royong dan penanaman sebanyak 100 pohon yang akan dilaksanakan di lingkungan sekitar bersama warga setempat. Kemudian, kegiatan lainnya adalah audit listrik yaitu menghitung pemakaian energi listrik di desa tersebut dan menyosialisasikannya kepada warga setempat.

Ahamd Sauki, sebagai Bupati Mahasiswa Teknik Elektro dan juga yang melepas pembukaan Espro mengharapkan melalui kegiatan ini mental mahasiswa dapat terbentuk dan rasa kekeluargaan dapat dirasakan selama menjalani di jurusan ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below