UAS Dilaksanakan di Awal Tahun 2018

Posted by: Tags:
Background

FST UIN Suska, Pekanbaru – Setiap minggu ke-14 perkuliahan, pimpinan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau selalu mengadakan rapat membahas pertemuan perkuliahan setiap jurusan yang ada di FST. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, II, dan III, Ketua Jurusan, dan Kabag. Tata Usaha. Dari semua jurusan, rata-rata dosen belum memenuhi sampai pertemuan ke-14 pada saat dilakukan pertemuan. Oleh karena itu, pimpinan FST melakukan kebijakan dengan memberikan waktu pertemuan sampai dengan minggu ke-17, sehingga pelaksaan UAS dapat dilaksanakan pada 2 hingga 8 Januari 2017.

Wakil Dekan II, Bapak Dr. Teddi Purnamirza, M.Eng., mengatakan bahwa belum terpenuhnya pertemuan perkuliahan hingga minggu ke-14 dikarenakan terdapat tanggal merah. Selain itu, bisa disebabkan oleh tugas lain dosen sehingga harus meninggalkan perkuliahan. “Tidak ada lagi penambahan waktu UAS setelah penetapan tanggal UAS. Bagi yang ketinggalan diharapkan segera menyelesaikan pertemuan,” tegasnya.

Saat disinggung apakah dosen mata kuliah boleh melakukan UAS pada minggu ke-16, Bapak Tedi mempersilakan dosen untuk melakukan UAS. “Pada semester ini, fakultas tidak melibatkan pengawas ujian dari pegawai yang ada di fakultas.” Ia menambahkan untuk batas penginputan nilai diberi waktu sampai 15 Januari 2018.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below