Himasi Latih Bicara Mahasiswa Melalui Workshop Public Speaking

IMG_20171216_144649

FST UIN Suska, Pekanbaru – Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (Himasi) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau melaksanakan kegiatan Workshop Public Speaking. Adapun tema yang diangkat pada kegiatan tersebut adalah Speak Your Mind for a Better Future. Alasannya adalah untuk meningkatkan dan melatih kemampuan berbicara mahasiswa di depan umum supaya dapat berbicara dengan baik. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Islamic Center UIN Suska Riau pada Sabtu (16/12). Kegiatan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB yang dibuka oleh Ketua Himasi, Jeri Handika.

“Melalui kegiatan ini, peserta dilatih untuk menulis, menemukan ide, dan berbicara. Sehingga semua orang dapat menyampaikan di depan umum tanpa rasa takut, canggung, gugup, dan malu,” tutur Yoga Mahardika selaku pembicara.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan workshop ini sekitar 30 orang dari 40 orang yang mendaftar.  Peserta didominasi oleh mahasiswa Sistem Informasi UIN Suska Riau, namun juga terdapat mahasiswa dari Universitas Riau dan Universitas Islam Riau. Untuk mencairkan suasana, panitia telah menyiapkan beberapa games untuk peserta.

IMG_20171216_144541

Kuis oleh Pemateri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below