HMJ MT Ajak HMJ Pendidikan Matematika UPP Bergabung Ikahimatika

IMG-20171224-WA0047

FST UIN Suska, Pekanbaru – Sabtu (16/12) sebanyak enam pengurus Himpunan Mahasiswa Matematika (HMJ MT) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau mengunjungi Kota Pasir Pengaraian, Rokan Hulu. Kunjungan ke negeri berjuluk Seribu Suluk ini salah satunya adalah kunjungan kerja ke Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HMJ PM) Universitas Pasir Pengaraian (UPP). Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bertukar pikiran antar lembaga.

Dalam kunjungan kerja ini, HMJ MT mengajak dan mengundang HMJ PM UPP untuk dapat bergabung dengan Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika (Ikahimatika) Indonesia. Rencananya Rapat Kerja Nasional Ikahimatika akan dilaksanakan pada Februari mendatang di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. HMJ MT berharap HMJ PP UPP dapat bersama-sama menjalin silaturahmi dengan himpunan mahasiswa Matematika yang ada di Indonesia khususnya di Riau. Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Himpunan Mahasiswa Matematika Universitas Riau berkunjung ke Rumah Sakit Matematika yang berada di kampus I Tuanku Tambusai, Sukajadi. Dalam kunjungan tersebut mengajak HMJ MT untuk bersama-sama mengaktifkan kembali Ikahimatika Riau yang sempat vakum.

Selain mengajak bergabung ke Ikahimatika, HMJ MT mengundang HMJ PM UPP untuk dapat berpartisipasi dan kontribusi dalam acara perdana HMJ MT yang akan dilaksanakan dipengujung masa HMJ MT kepemimpinan Yusfiq dan Badrun sekarang, yaitu Festival and Competiton of Mathematic (Fascom). “Kami mengucapkan terima kasih kepada HMJ MT UIN Suska yang telah dapat mengunjungi HMJ PM UPP. Semoga silaturahmi ini tidak putus kami merasa banyak ilmu yang didapatkan dalam kunjungan ini,” ucap salah satu pengurus HMJ PM UPP. Rencananya dalam waktu dekat ini HMJ MT akan berkunjung ke kampus Universitas Islam Riau.

IMG-20171224-WA0046

Foto Bersama Setelah Kunjungan ke HMJ PM UPP

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below