Inilah yang Dilakukan HMJ Matematika Usai Aksi Galang Dana

Posted by:
panti asuhan

FST UIN Suska, Pekanbaru – Setelah Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (HMJ MT) melakukan aksi galang dana yang dimulai dari tanggal 24 Desember 2017 yang telah dilakukan sebanyak tiga kali, kini hasil galang dana tersebut telah  disalurkan sesuai target pada tiga tujuan. Pertama bantuan negara Palestina, kedua kunjungan sekaligus pemberian bantuan kepada Panti Asuhan, dan terakhir bantuan korban banjir Kampar Kiri yang masih dalam perencanaan.

Tujuan pertama berupa bantuan yang diberikan untuk negara Palestina yang telah disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pekanbaru, yang beralamat di Jalan H.R. Soebrantas No. 84 C, pada Selasa, 9 Januari 2018 yang diwakilkan oleh Chandra Irawan selaku koordinator aksi galang dana tersebut. Pihak ACT pun mengucapkan terima kasih, serta telah memberikan kabar bahwa dana tersebut sudah sampai di Palestina.

Kedua, kunjungan ke panti asuhan sekaligus memberikan bantuan yakni di Panti Asuhan Al Muzakki terlatak di jalan Melur Ujung Gg.vBuntu III Tampan. Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu pembukaan yang disampaikan oleh Yusfiq Nurzaha, selaku Bupati HMJ Matematika. Kemudian pembukaan oleh salah satu pengurus panti asuhan serta ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Adit, salah satu anak yang tinggal di panti asuhan tersebut. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan sembako yang langsung diberikan kepada pengurus panti asuhan. Acara ini juga dimeriahkan dengan makan bersama serta foto bersama antara pengurus HMJ MT dengan anak-anak panti asuhan di akhir acara.

Yusfiq berharap bantuan yang telah diberikan semoga dapat berguna buat anak-anak panti asuhan yang dikunjungi. Selain itu untuk kedepannya pengurus HMJ MT dapat meningkatkan kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. (Tifa)

mt (2)

Penyerahan Bantuan Palestina ke ACT Pekanbaru

mt (3)

Pengurus HMJ MT Bermain dengan Anak-anak Panti Asuhan Al Muzakki

mt (1)

Penyerahan Bantuan kepada Pengurus Panti Asuhan Al Muzakki

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below