Teknik Elektro Menjadi Tuan Rumah Musyawarah Wilayah ke-XI FKHMEI Wilayah III Riau dan Kepulauan Riau

Posted by:
foto bersama fkhmei

FST UIN Suska, Pekanbaru – Jurusan Teknik Elektro Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau menjadi tuan rumah Musyawarah Wilayah ke-XI Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI)  Wilayah III Riau dan Kepulauan Riau yang dilaksanakan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu pada tanggal 20-21 Januari 2018.

Pembukaan Musyawarah Wilayah ini diwakilkan oleh bapak Husein, salah satu dosen Teknik Elektro serta dihadiri oleh Juni Anggara, selaku Sekjen FKHMEI. Adapun  kegiatan yang dilakukan yaitu  sidang membahas tentang pemilihan koordinator wilayah, Laporan Pertanggungjawaban, serta pemilihan presiden wilayah sekaligus membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, sistem organsasi, dan keuangan.

Musyawarah wilayah ini pun dihadiri sekitar 25 peserta yang mewakili tiga kampus, yakni Politeknik Caltex Riau, Universitas Riau, dan UIN Suska Riau. Adapun rencana program kedepannya setelah diadakan Musyawarah Wilayah ini akan mengadakan rapat kerja wilayah III Riau dan Kepulauan Riau.

Armand pun berharap semoga mahasiswa Teknik Elektro yang berada di wilayah III Riau dan Kepulauan Riau bisa menjadi lebih saudara kembali tidak hanya di Teknik Elektro, akan tetapi seluruh teknik yang ada di Indonesia agar dapat bisa menciptakan alat serta bisa mengabdi kepada masyarakat. Begitu juga dengan terpilihnya koordinator yang baru, bisa memipin sebagai mana mestinya dan menjadikan Riau dan Kepulauan Riau lebih terkenal dikancahan nasional dan internasional. (Tifa)

Suasana Musyawarah Wilayah ke-XI FKHMEI Wilayah III

Suasana Musyawarah Wilayah ke-XI FKHMEI Wilayah III

Serah Terima Jabatan Koordinator Wilayah

Serah Terima Jabatan Koordinator Wilayah

Foto Bersama antara Koordinator Wilayah (kiri) ,Sekjen (tengah), dan Dewan Presidium Wilayah III FKHMEI (kanan)

Foto Bersama antara Koordinator Wilayah (kiri) ,Sekjen (tengah), dan Dewan Presidium Wilayah III FKHMEI (kanan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below