Pedulinya HMJ Matematika kepada Korban Kebakaran Senapelan

Posted by:
hmj mt

FST UIN Suska, Pekanbaru –  Kali ini Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (HMJ MT) turun kembali unjuk rasa simpatinya kepada korban kebakaran yang telah terjadi di Jalan Perdagangan, Kecamatan Senapelan, Ahad sekitar pukul 17.20 WIB (28/1/2018). Kebakaran hebat ini telah banyak membakar rumah warga hingga HMJ MT bersimpati ingin memberikan bantuan.

Mereka pun melakukan aksi galang dana pada hari Kamis (1/2/18) yang dimulai pada pukul 10.00 WIB – selesai, yang berlokasi dua tempat yakni di Jalan Arengka dan persimpangan lampu merah Mall SKA, Pekanbaru. Resi, salah satu anggota HMJ MT yang turut berpastisipasi dalam aksi ini mengungkapkan rasa senangnya karena melihat respon warga yang antusias memberi bantuan. Adapun hasil dari galang dana ini telah ditukarkan dengan sembako yang sudah dipaketkan.

Bantuan sembako ini pun langsung diserahkan kepada pos pengumpulan donasi kebakaran yang terletak di jalan Perdagangan dekat irba di Masjid Al-Huda Atika, usai salat Maghrib hari Jum’at (2/2) oleh Badrun Sholeh selaku Wakil Bupati HMJ MT. Badrun pun berharap semoga sembako yang  diberikan sebanyak tiga belas paket sembako bisa membantu meringankan beban para korban kebakaran.

Penyerahan sembako oleh Badrun Sholeh

Penyerahan sembako oleh Badrun Sholeh.

HMJ MT menggalang dana.

HMJ MT menggalang dana.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below