FST UIN Suska, Palembang – Pada 22-25 Februari 2018 yang lalu, Forum Ukhuwah Assalam sebagai Lembaga Dakwah Fakultas Sains dan Teknologi ikuti Musyawarah Nasional Forum Ukhuwah Lembaga Dakwah Kampus Teknik (MUNAS FULDKT IX) yang berlangsung di Universitas Sriwijaya, Sumatera Selatan.

FULDKT merupakan sebuah forum yang menjadi wadah bagi mahasiswa fakultas teknik seluruh kampus di Indonesia untuk menjalin silaturrahmi. Kampus yang berpartisipasi pada MUNAS IX ini, yaitu:
Universitas Diponegoro, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Telkom, Universitas Sebelas Maret, Universitas Lampung, Universitas Bengkulu, Universitas Andalas, Universitas Negeri Padang, Universitas Syah Kuala, Universitas Sriwijaya, Uin Suska Riau, Universitas Riau, Universitas Islam Riau dan Politeknik Sriwijaya.

FU-Assalam mengutus 4 orang sebagai delegasi pada MUNAS IX ini, yaitu:
Ardiansyah (Sistem Informasi 2016), M. Hanafi (Teknik Informatika 2015), Rysfan (Matematika 2014), dan Very Dwi Setiawan (Teknik Informatika 2015).

Pada MUNAS IX ini, FU-Assalam sebagai Lembaga Dakwah Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau terpilih sebagai tuan rumah Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS 2018) yang akan dilaksanakan 2 bulan mendatang.

Pada hari terakhir seluruh delegasi dari berbagai kampus di Indonesia mengikuti city tour sebagai tanda berakhirnya MUNAS IX sekaligus untuk menikmati keindahan kota Palembang. Setelah city tour delegasi kembali ke daerah asal masing-masing.(Emil)

Foto bersama dengan para peserta MUNAS IX

Foto bersama dengan para peserta MUNAS IX

Para delegasi pada MUNAS IX dari FU-Assalam

Para delegasi pada MUNAS IX dari FU-Assalam