FST Pindahkan Pengurusan Surat Menyurat dari Prodi ke Fakultas

menandatangani-surat

FST UIN Suska, Pekanbaru – Fakultas Sains dan Teknologi (FST) mengubah sistem pengurusan surat menyurat akademik mahasiswa ke bagian fakultas. Awalnya pengurusan dilakukan di masing-masing kantor program studi (prodi) yang ada di FST.  Terdapat dua ruangan untuk pengurusan surat menyurat, yaitu di Akademik dan Umum,

Di bagian Akademik pengurusan surat berupa, Surat Keterangan Aktif Kuliah, Surat Keterangan Beasiswa, Surat Keterangan Berkelakuan Baik, Surat Keterangan Lulus, Surat Rekomendasi Beasiswa, Surat Pindah Kuliah, Surat Cuti Kuliah, Surat Masa Langkau, Surat Undangan Seminar Proposal, Seminar Hasil dan Sidang Tugas Akhir, Surat Undangan Seminar Kerja Praktek, dan Surat Penunjukkan Pembimbing Kerja Praktek dan Pembimbing Tugas Akhir.

Sementara itu, di bagian Umum pengurusan surat berupa Surat Pengantar Tugas Akhir, Surat Pengantar Kerja Praktek, dan Surat Observasi Mata Kuliah.

“Selama ini pengurusan surat-menyurat akademik mahasiswa dilakukan di kantor program studi. Inilah yang akan kita ubah penerapannya yang seharusnya dilakukan oleh pihak fakultas,” ujar ibu Fitry Yenti, S.Ag., Ketua Tata Usaha FST.

Sembari hal ini dilakukan pihak fakultas akan menerapkan pengurusan surat-menyurat akademik mahasiswa secara online. (Roby)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below