Dharma Wanita FST Kujungan dan Silaturahmi ke Panti Asuhan

ok (2)

FST UIN Suska, Pekanbaru –  Dharma Wanita Fakultas Sains dan Teknologi (FST) mengadakan kegiatan bakti sosial yakni dengan mengunjungi panti asuhan bersamaan dengan pengabdian masyarakat. Dharma wanita sendiri beranggotakan dosen-dosen wanita, istri dosen, dan para karyawan FST. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (2/5).

Kunjungan silaturahmi ini dibagi menjadi dua kelompok. Pertama ke Panti Asuhan Al-Fajar yang berada di Jalan Garuda Sakti KM 3 dengan memberikan materi “Matematika is Fun” bersama anak-anak. Sementara itu, kelompok yang lain mengunjungi Panti Asuhan Ar Rahim yang berada di Jalan Garuda Sakti KM 3 yang tidak jauh dari lokasi panti asuhan al-Fajar. Di sini diisi dengan materi “Kesehatan Gigi”.

Adapun kegiatan ini diketuai oleh ibu Dewi Diniaty, S.T., M.Ec.Dev yang merupakan dosen program studi Teknik Industri. Acara ini dimulai pukul 15.00 WIB yang diawali dengan pembukaan, lalu doa serta penyampaian materi. Terakhir tidak lupa pula mengambil kenang-kenangan foto bersama antara pengurus Dharma Wanita FST dengan anak-anak panti asuhan.

Dalam kegiatan ini tidak hanya diisi dengan materi saja, namun bantuan yang diberikan berupa perlengkapan sehari-hari seperti sembako, baju bekas, dan perlengkepan lainnya. Ibu Okfalisa selaku Dekan III FST berharap agar kegiatan tetap rutin dilaksanakan dan bisa membantu lebih banyak sekaligus bersilaturahmi bersama walaupun acara ini hanya setahun sekali. (Tifa)

ok (1)

Ibu Dekan FST menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Ar-Rahim.

ok

Anak-anak pengurus Panti Asuhan Ar-Rahim serius mendengarkan materi.

ok4

Dharma Wanita FST menyerahkan amplop kepada anak-anak pantia suhan.

ok6

Memindahkan bantuan dari Dharma Wanita FST dari mobil ke dalam gedung panti asuhan.

ok (2)

Foto bersama pengurus Dharma Wanita FST, pengurus, dan anak-anak di Panti Asuhan Fajar Iman Azzahra.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below