Prestasi Awal Animation Research Team FST

Prestasi Awal Animation Research Team FST (3)

FST UIN Suska, Malaysia – Animation Research Team (ART) UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengikuti kegiatan i-IdeA the 4th International Innovation, Design, and Articulation cabang i-IdeA Crown di Universiti Teknologi Mara (UiTM) Perlis, Malaysia. Acara ini berlangsung selama tiga hari, dari 24 hingga 26 April 2018. Adapun anggota ART yang berangkat, yakni Yaski Pratama, Putri Anggraini, Syafira Alifia, Ummu Athifah, Badrun Sholeh, Bayu Fajar Pradana, serta didampingi oleh dosen pebimbing Rahmat Rizal, S.T., M.T..

Adapun tim mengangkat cerita rakyat Riau Putri Kacang Mayang Augmented Reality Book. Pada hari pertama tim ART melakukan registrasi peserta. Selanjutnya, dilanjutkan hari ke dua yakni presentasi serta penilaian langsung dari dewan juri. Pada hari terakhir pengumuman adalah pengumuman pemenang. Tim ART berada di kegiatan C dan berhasil meraih medali silver. Hal ini merupakan perlombaan pertama kali yang diikuti oleh pengurus ART.  Usai dari Perlis, Malaysia, ART berharap kejayaan ini menjadi motivasi dalam menghadapi tantangan ke depannya.

ART juga menyempatkan berbagi info ke beberapa mahasiswa UiTM Perlis tentang adanya AR Book ini. Di akhir acara, ART menyempatkan foto bersama dengan  berbagai delegasi tim se- Indonesia. Yaski dan anggota ART berharap kepada mahasiswa untuk berkarya dan selalu berusaha. (Tifa)

Prestasi Awal Animation Research Team FST (2)

Foto bersama Pengurus ART dengan pengunjung. Foto: ARC

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below