Seminar Industrial Creative Festival 2018

Icfest

FST UIN Suska, Pekanbaru – Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, Fakultas Sains Dan Teknologi UIN Suska Riau gelar Seminar Nasional yang merupakan salah satu dari serangkaian acara dan pembukaan Industrial Creative Festival 2018. Seminar ini dimulai pukul 08.30 WIB di Theater Room FST dan dihadiri oleh Dekan FST Bapak Dr. Drs. H. Mas’ud Zein, M.Pd sekaligus membuka acara seminar, dosen Teknik Industri, dan peserta ICFest yang  juga berasal dari IPB, USU, dan UIN Suska Riau.

Icfest

Seminar Nasional ini mengangkat tema “Pengaruh Revolusi Industri 4.0 Terhadap Industri Kreatif dan Perekonomian” yang menjadi speaker atau pembicara pada seminar ini yaitu Bapak Yuhendri, S.E, M.M, CPC, CEC yang merupakan pakar Industri. Ada dua poin penting dalam menghadapi revolusi industri 4.0 yaitu:

1. Penguasaan terhadap IT. Zaman ini semuanya sudah serba digital, jadi individu yang tidak melek teknologi informsi akan jauh tertinggal.
2. Penguasaan Bahasa Inggris. Bahasa internasional yang akan digunakan ketika berhadapan dengan orang asing adalah bahasa Inggris untuk itu pada saat ini harus bisa bersaing dengan pekerja asing salah satunya dengan pandai berbahasa Inggris.

Setelah pemaparan materi dan sesi tanya jawab usai dilanjutkan dengan foto bersama. Acara ini berakhir pukul 10.00 WIB. (Emil)

IMG-20180906-WA0028IMG-20180906-WA0027

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below