FST Lepas 88 Calon Wisudawan di Yudisium ke-44

yudisium

FST UIN Suska, Pekanbaru – Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau kembali mengadakan yudisium pada Rabu, 12 September 2018. Yudisium ini merupakan yudisium angkatan ke XLIV dengan pembagian, angkatan 44 untuk jurusan Teknik Informatika, angkatan 40 jurusan Teknik Industri, angkatan 39 jurusan Sistem Informasi, angkatan 38 jurusan Matematika dan angkatan 36 jurusan Teknik Elektro. Yudisium ini digelar di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru. Acara ini dimulai sekitar pukul 08.30 WIB.

Yudisium ini dihadiri oleh pimpinan FST, Kepala Prodi se-FST, dosen FST, pegawai FST, perwakilan lembaga mahasiswa FST, dan para undangan. Jumlah peserta yudisium periode September 2018 ini sebanyak 88 orang. Jumlah ini terdiri dari 14 orang dari prodi Teknik Informatika, 14 orang dari prodi Teknik Industri, 32 orang dari prodi Sistem Informasi, 18 orang dari prodi Matematika, dan 10 orang dari prodi Teknik elektro. Untuk pemuncak jurusan Teknik Informatika diraih oleh Ristiyani, Teknik Industri oleh Ade Ayu Fenisa, Sistem Informasi oleh Fadhilla Elita, Matematika oleh Nurmaida Demelia Siagian, dan Teknik Elektro oleh Riki Kusnaedi. Sementara untuk pemuncak fakultas diraih oleh Ade Ayu Fenisa dengan hasil yudisium cumlaude.

Wakil Dekan I FST, bapak Dr. Harris Simaremare, M.T., yang mewakili Dekan FST mengharapkan lulusan Fakultas Sains dan Teknologi mampu bersaing di dunia kerja dan tidak melupakan almamater UIN Suska Riau. Selain itu, diharapkan lulusan FST  tidak hanya hanya ahli di bidang ilmu pengetahuan tetapi juga dalam wawasan agama(Roby)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below