Bank Riau-Kepri Jajaki Kerja sama dengan Prodi Teknik Informatika UIN Suska Riau

1

Pekanbaru – Untuk mewadahi buah pemikiran yang cemerlang tentang Teknologi Informasi di bidang Perbankan, Bank Riau Kepri (PT Bank Pembangunan Daerah Riau) menjajaki kerja sama dengan Prodi Teknik Informatika pada hari Jumat, 04 Juni 2021. Pertemuan tersebut merupakan lanjutan kerja sama sebelumnya dalam pemberdayaan dan pemberian pelatihan kepada mahasiswa sebagai calon digital entrepreneurship.

Dalam pertemuan tersebut tampak hadir KaProdi Teknik Informatika Dr. Elin Haerani, M.Kom, Sekprodi M. Fikri, M.Sc, Kalab Prodi Iwan Iskandar, MT dan pihak Bank Riau-Kepri: T.M. Husni Kholil, SE (Manager), Bengki Gultom, SE (Assistant Manager) dan Rehazain Agustian Nst, ST, M.Si (Assistant Manager IT Security).

Dalam pertemuan kerja sama tersebut, disampaikan bahwa Bank Riau-Kepri akan menjadi wadah penyedia tempat pelatihan, pemberi fasilitas serta menyediakan trainer dari para pakar dan pengusaha yang sukses bergerak bidang terkait.

Untuk mengawali kegiatan tersebut, mahasiswa diminta untuk membuat proposal yang berisikan ide buah pemikiran cemerlang di bidang pemanfaatan Teknologi Informasi Perbankan. Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi oleh Tim Bank Riau Kepri, maka akan menjadi peserta pelatihan. Pelatihan tersebut akan diselenggarakan di Menara Gedung Bank Riau-Kepri lantai 14, Pekanbaru. Ditambahkan lagi oleh Pihak Bank Riau-Kepri bahwa kegiatan pelatihan berlangsung selama enam bulan dan bersifat berkelanjutan.

KaProdi Teknik Informatika Dr. Elin Haerani mengharapkan dengan kerja sama ini akan meningkatkan kemampuan IT mahasiswa Teknik Informatika UIN Suska Riau serta dapat mempercepat pertumbuhan bisnis terkait perbankan dan keuangan digital.

2

Tim Bank Riau Kepri dan Prodi Teknik Informatika Dalam Pertemuan Untuk Menjajaki Kerja Sama di Bidang Teknologi Informasi Perbankan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below