Pelantikan dan Sertijab Dekan FST Periode 2021-2025 Menuju UIN Suska yang Gemilang dan Terbilang

Pelantikan Dekan FST Periode 2021-2025

FST UIN Suska Riau – Kamis, 1 Juli 2021, Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag melantik Dr. Hartono, M.Pd sebagai Dekan Baru Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau Periode 2021-2025. Selain melantik Dekan, Rektor juga melakukan pelantikan dan sumpah jabatan pejabat di lingkungan UIN Suska Riau yakni Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Wakil dan Sekretaris Koordinator Kopertais wilayah XII Riau-Kepulauan Riau. Kegiatan pelantikan dilakukan di Auditorium Lantai V Rektorat UIN Suska Riau dengan  prokes yang ketat, turut dihadiri oleh Kepala Biro AUPK, para Dekan, Kabag dan Kasubag serta perwakilan Dosen di lingkungan UIN Suska Riau.

Pelantikan dan Sertijab Dekan FST Periode 2021-2025

Pelantikan dan Sertijab Dekan FST Periode 2021-2025

Acara pelantikan ini sekaligus mengukuhkan Dr. Hartono, M.Pd sebagai Dekan FST untuk periode yang ke dua,

“Semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik. Terimakasih atas ucapan dan doa seluruh Civitas Akademika UIN Suska Riau,” Ucap Dekan FST Dr. Hartono, M.Pd.

Rektor UIN Suska Riau dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang sudah mengabdikan diri untuk memajukan UIN Suska ini semenjak 2018 – 2021. Ucapan selamat juga disampaikan Rektor kepada semua pejabat yang baru dilantik,

“Selamat kepada semua pejabat yang baru dilantik dan semoga bisa bekerja sama dengan Rektor dalam membangun dan memajukan UIN Suska Riau menjadi gemilang dan terbilang” ucap Rektor UIN Suska Riau.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below