Penandatanganan Kerjasama (MoA) antara Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau dengan Faculty of Business Information and Human Science IUKL

Penandatanganan kerjasama (MoA) antara Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau dengan Faculty of Business Information and Human Science IUKL (Infrastructure University Kuala Lumpur) terkait dengan Kerjasama Tri Dharma pada bidang pengajaran, kolaborasi research dan Pengabdian Masyarakat Internasional bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Selasa, 17 September 2024.

Acara penandatanganan MoA ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Drs. Hartono, M.Pd, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Prof. Fitra Lestari, ST, MEng, PhD, IPM, ASEAN.Eng., Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan Dr. Budi Azwar, SE, M.Ec., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Kunaifi, ST., PgDipEnST., M.Sc., serta para Ketua Prodi di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dan perwakilan dari Faculty of Business Information and Human Science IUKL (Infrastructure University Kuala Lumpur) Prof. Dr. Abu Bakar Abdul Hamid .

Dengan terjalinnya MoA ini, diharapkan sinergi antara Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau dengan Faculty of Business Information and Human Science IUKL (Infrastructure University Kuala Lumpur) dapat terus berkembang dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat luas. Semoga kerjasama ini menjadi langkah awal yang baik untuk masa depan yang lebih cerah dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.